Selasa, 29 Januari 2019

Amankah meneteskan salt nic ke rda?



kalau mau coba di 15W airflownya di kecilin cuman beneran nda di sarankan banget

ada juga yang sudah praktek dan hasilnya :
Semalam saya sudah coba praktek vaping dengan salt nick
Saya praktek pukul 10 malam
Dengan settingan
Mod ipv 3 vesta
Rda druga asli
Fresh coil a1 6 lilit
Fresh wick merk cotton bacon
Wattase 95
Mode powerfull
Liquidnya IDJ salt nic rasa tiramisu caramel 50 mg
Daan hasilnya
Inhale dan exhale pertama tenggorokan kayak nelen biji buah kedondong ,kepala seolah olah kena tsunami, sambil naik rollercoaster
Inhale dan exhale kedua badan mulai bereaksi, keringat dingin, jantung berdebar kencang, saraf di kepala full speed, pergerakan orang orang sekitar dipandangan mata saya seolah olah melambat.
Inhale dan exhale ketiga blank alias bengong (bukan pingsan), kulit agak mati rasa, kl dicubit istri saya ndak sakit sama sekali.
Inhale dan exhale ke empat buat saya tidak bisa tidur sampai tulisan ini saya buat.
Kesimpulannya, jangan coba cara saya ini jika tidak terbiasa dengan nic tinggi
Dan saya tidak akan mencoba hal ini lagi
Itulah mengapa pod sistem diciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar