Jumat, 01 Juni 2018

2 RDA Lagi Naik Daun di Indonesia

2 RDA Lagi Naik Daun di Indonesia - Bagi para pengguna vape, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya RDA. Tidak sedikit para pengguna vape yang mencari-cari RDA terbaik dengan harga yang termurah. Karena RDA sangat mempengaruhi cloud yang dihasilkan tebal atau tidak dan rasa flavour yang terasa atau hambar. Dan berikut ini ada 2 RDA yang lagi naik daun atau lagi rame digunakan oleh para pengguna vape di Indonesia.

1. Druga RDA

Druga
Druga ini adalah buatan anak bangsa, hasil kolaborasi AUGVAPE dengan MIKE VAPESHOUSE, orang Indonesia! Dengan harga yang terjangkau, sobat bisa mendapatkan banyak fitur di dalam RDA Druga ini, seperti Clamp Snag System yang memudahkan kita recoil. Fitur ini juga menjadi salah satu fitur kebanggaan Druga, yang membuatnya menjadi RDA paling hits di kalangan vapers. Selain penggunaan yang mudah, Druga tidak melupakan performa RDA dari segi flavour dan cloud. Bisa dibilang RDA ini sangat balance, karena dengan menggunakan RDA Druga, vapers bisa mendapatkan cloud yang tebal banget tanpa kehilangan flavour eliquid. Jadi cocok buat trik atau pun daily vape. Ditambah lagi dengan harga yang murah, yaitu sekitar 400rb sobat sudah bisa membawa pulang si Druga ini.

Baca juga: 3 Liquid Vape Terenak Termurah 2018  

Spesifikasi Druga


RDAMaterial : SS 304
Diameter : 24 mm / 22mm
Driptip : 810 Drip tip
Adapter : 510 Adapter
Feature : + 24K Gold Plated Deck + Clamp Snag System + Short Ultem Drip Tip And Long Derlin Drip Tip + Come With Gold Plated Brass Pin And SS Squonk Pin + Berbagai Macam Warna  

2. Artha RDA

Artha Yang kedua di duduki RDA dari Om Fatrio (Reviewer vapor) dan Advken. Artha RDA ini juga tidak kalah dari si Druga. Konon kabarnnya ini menjadi salah satu RDA best flavour. Tidak luput dari bagian dalam cap RDA yang cembung dan lubang airflow yang kecil membuat flavour pada RDA ini sangat terasa.

Spesifikasi Artha RDA


Material : Full brush Diameter : 24 mm Driptip : 810 Drip tip Adapter : 510 Adapter Feature : + Gold Plated Deck + Warna : Ultem & Black Untuk masalah harga, Artha RDA ini dibandrol sekitar 300rb an saja.   Itulah informasi singkat mengenai 2 RDA Lagi Naik Daun di Indonesia. Semoga bermanfaat :D

1 komentar: