Minggu, 02 Juli 2017

REVIEW: SIGELEI 213

REVIEW: SIGELEI 213 - Jika sobat sudah agak lama berkecimbung di dunia per vaporan, pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan mod populer ini. Yups, SIGELEI 213.
REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN VAPOR SIGELEI 213


Exterior Design
Peletakan tombol-tombol dan layar sangat bagus. Meskipun ini produk dari China, tapi mod ini di design oleh orang California.

Build Quality
Carbon fiber yang terdapat pada mod ini adalah Real Carbon Fiber, bukan stiker ataupun bahan-bahan lainnya. Untuk mod yang satu ini memang mempunyai build quality yang benar-benar bagus.

Fitur
Fiturnya ga bikin pusing. Terdapat indikator kedua batrai di layarnya. Terdapat 6 mode yaitu Power, SS (304, 316 dan 317), Ti1, Ni200, TCR dan TFR. Juga ada preheat setting dalam hitungan watt dan detik. Tidak lupa, Resistance lock juga tersedia pada mod ini.

Dimensi
Dengan dual 18650, ukuran mod ini sangat compact.

Ergonomic
Nyaman di pegang dibandingkan dengan mod-mod yang berbentuk kotak lainnya. Tombol-tombol juga nyaman di klik, posisi firing bisa pake jempol maupun telunjuk.

Screen:
Walaupun berukuran kecil, menu tetap jelas dan efisien walaupun mungkin untuk beberapa orang ada bagian2 yg hurufnya terlalu kecil. Kecerahan layar luar biasa terang, diatas RX200 maupun Evic VTC Mini, mungkin sekelas SX Mini ML Class

Power:
Gw bandingin sama sebagian mod yg pernah gw coba aja ya, diatas RX200 dan sekelas Evic VTC Mini...perasaan kok ada karakter firing DNA200 ya (apa gw kangen DNA 200 ya? Ga jelas)

Cons:
Susah rasanya menemukan cons di mod ini, sampe sekarang belum nemu, nanti gw update kl ada. Oh ya paling blm ada kejelasan kl firmwarenyabisa di upgrade atau tidak.

Pros:
Design, real carbon fiber grip, excellent build quality, Bright and sharp OLED screen, compact size, battery cover sistem engsel (apakah era tutup batre bermagnet sudah lewat? Krn ini jauh lebih nyaman), fitur di menu, dual 18650, ringan (ada perasaan Evic VTC Mini lebih berat dari mod ini padahal dia single 18650) dan finishingnya luar biasa bagus dan rapi.

Final words:
Ini mod yang betul2 highly recommended, untuk harga segini dengan fitur dan overall quality yang ada, harga yang ditawarkan sangat appropriate. Lupakan mikirin beli mod touchscreen Sigelei T150 yg katanya berkualitas sangat buruk itu. Walaupun belum coba fitur TC nya dan ga tau kapan krn TC itu menurut gw merusak sensasi vaping, lagian buat yg sdh vaping setahun lebih masa iya masih mengalami yg namanya dry hit? Ga nyesel sedikitpun beli mod ini...lain kata PUAS!

sumber : http://indovapor.com/topic/22155/variable-voltage-device-fv-review-sigelei-213/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar