Sabtu, 01 April 2017

Review Praxis Banshee [Kelebihan Kekurangan]

Review Praxis Banshee [Kelebihan Kekurangan] - MOD keluaran Banshee ini memang mimiliki design yang cukup menawan. Banyak vaper yang terpukau akan kemewahannya.
Review Praxis Banshee [Kelebihan Kekurangan]

Harga : 500 rb an
Point Plus:
+ Hand-feelnya enak.
+ Displaynya mudah dilihat.
+ Display hanya menampilkan satu dari: resistance (ohm), power (watt), temperature.
+ Battery power management cukup oke, device cut-off sejauh ini di ~3.4v.
+ Build quality rapih, pintu battery di bawah dan aman sejauh ini.
+ Ringan.
+ Temperature control
+ Saya agak curiga dengan power/watt modenya: terasa lebih powerful dari ekspektasi saya. ~40 watt di Banshee seperti 50+ watt di device lain.

Point Minus:
- Pembacaan resistance kurang akurat, terutama kalau batre sudah mulai habis. Sejujurnya saya bingung kenapa kalo batre mulai abis ini lebih sering terjadi.
- Ada sedikit delay di firing, tapi nggak mengganggu. Kecuali mungkin kalau sudah terbiasa make Hexohm atau DNA sih pasti terganggu.


1 komentar:

  1. Om,, saya mau tanya praxis punya saya gak bisa di locked, trus buat pengaturan ohm juga gak bisa,, jd cuma bisa buat ngecilin daya doang,, ada pencerahan ?

    BalasHapus